8 March 2018

Perawatan Springbad Sofa Agar Lebih Awet dan Tahan Lama

Posted by bisnis online under: BISNIS; TEKNOLOGI .

Furnitur berlapis yang digunakan di kamar-kamar yang banyak diperdagangkan di rumah, seperti ruang keluarga dan ruang keluarga, membutuhkan pelapis yang tahan lama dan akan menahan bentuk dan warnanya. Potongan yang menerima pemakaian sehari-hari harus ditutupi kain tenunan yang tangguh, tahan lama dan ketat. Sebagai pedoman umum, kain yang memiliki motif tenunan pada desainnya akan lebih awet dibanding kain cetak.

Springbad sofa

Springbad sofa

Ada dua jenis kain pelapis: natural dan sintetis. Kain alami berasal dari tumbuhan atau hewan, sedangkan kain sintetis buatan manusia. Kain alami yang tahan lama termasuk kanvas katun yang ditenun seperti bebek dan sailcloth, kulit, dan wol. Kain sintetis tahan lama termasuk poliester dan microfiber.

Ada dua jenis kain pelapis: natural dan sintetis. Kain alami berasal dari tumbuhan atau hewan, sedangkan kain sintetis buatan manusia. Kain alami yang tahan lama termasuk kanvas katun yang ditenun seperti bebek dan sailcloth, kulit, dan wol. Kain sintetis tahan lama termasuk poliester dan microfiber.

Salah satu kain yang paling populer dan tahan lama, kulit adalah pilihan tepat untuk pelapis. Ini sebenarnya menjadi lebih lembut seiring bertambahnya usia dan keausan. Mudah dirawat dan tetap bersih¬† di Jasa Cuci Spring Bed di Bandung, kulit adalah salah satu kain pelapis tenunan terbaik. Menurut Cherry Dobson dalam “The Complete Guide to Upholstery,” kulit itu “tangguh, tahan lama, dan serbaguna.” Kulit memang perlu dikondisikan dengan benar untuk mencegah retak.

Kulit adalah salah satu kain yang paling mahal juga.
Wol dari domba juga sangat awet. Namun, bisa jadi sulit dibersihkan. Campuran wol, yang wol dicampur dengan kain sintetis, adalah yang terbaik dari kedua dunia: mudah dibersihkan dan tahan lama.

Polyester memiliki banyak kualitas bagus, selain daya tahannya yang tangguh. Pastikan kainnya 100 persen polyester dan tidak dicampur dengan kain lain, dan pelapis ini akan tahan lama. Microfiber adalah salah satu kain yang paling tahan lama, selain kulit. Periksa untuk memastikan itu adalah poliester 100 persen sehingga tidak menodai, memudar, atau meninggalkan bekas air jika Anda menyiram air di atasnya. Mudah dibersihkan dan berdiri dengan baik.

Sambil belanja kain pelapis, carilah hitungan benang tinggi. Semakin tenunannya bahan tenun, semakin awet kain. Untuk menguji kekuatan tenunan kain, pegang sampel kain dengan kencang di satu tangan dan tarik dengan yang lain, lalu hilangkan arah. Periksa benang untuk memastikannya terjalin erat. Anda juga bisa menguji daya tahan dengan duduk di atas perabotan. Jika kainnya tahan lama, kesannya akan kembali ke tempatnya. Ini cara mudah untuk menguji di toko furnitur.

Sofa microfiber terbuat dari serat sintetis kecil sehingga mudah kotoran dan debu terjebak dalam ruang di antaranya. Di Cuci Spring Bed di Bandung hal ini bisa membuat sofa microfiber Anda terlihat dan terasa kotor. Dengan partikel debu terus-menerus di udara dan anak-anak dan hewan peliharaan yang sedang dilacak di tanah karena bermain di luar, tidak dapat dipungkiri bahwa sofa microfiber Anda akan kotor.

Hancurkan kotoran, debu dan puing lepas dengan sikat penyumbatan penyedot debu. Pergilah ke seluruh permukaan berlapis kain dan lepaskan bantal untuk diletakkan di bawahnya. Lepaskan penutup bantal dan cuci mesin jika instruksinya mengatakan bahwa mesin tersebut dapat dicuci dengan mudah. Atur bantal busa ke samping dan tutupi dengan baking soda untuk membantu mengeluarkan bau yang mungkin terperangkap di dalamnya. Setelah satu jam, vakum baking soda.

Balikkan bantal dan ulangi di sisi lain selama sejam lagi. Tutup bantal menggantung di luar di bawah sinar matahari hingga mengering; Jika cuacanya tidak bekerja sama, gantungkan penutup di tempat yang sejuk sampai benar-benar kering. Keringkan di pengering hanya jika petunjuk dari pabrikan mengatakan aman untuk melakukannya.

Campur 1 sdm. sabun cuci piring atau deterjen bubuk bubuk atau cairan pemutih bebas dengan 1 liter air hangat dalam mangkuk agar berbusa. Gunakan alat plastik untuk mengagitasi air untuk membentuk gelembung.

Celupkan kain bersih atau spons ke dalam air sabun dan peras dengan baik. Usapkan ke permukaan berlapis kain dengan kain atau spons untuk membersihkannya dengan saksama. Celupkan kembali kain ke dalam larutan dan peraslah keluar saat menjadi kering atau kotor untuk menyegarkannya dan terus membersihkannya.

Comments are closed.

Kategori Bisnis Online Terbaik