4 March 2020

Junichi Masuda di Pokémon Let’s Go Kesulitan Masa Depan

Posted by bisnis online under: BERITA TERBARU .

Junichi Masuda di Pokémon Let’s Go Kesulitan Masa Depan-Pokémon Let’s Go telah membuat perubahan besar beberapa terbukti lebih populer daripada yang lain menjelang rilis tetapi masih ada perasaan bahwa, dengan hanya generasi pertama dari Pokémon yang tersedia, di wilayah pertama, kita telah melihat semuanya sebelum.

Pokémon Let's Go
Pokémon Let’s Go

Beberapa minggu yang lalu, bersamaan dengan preview Hands Go Pikachu dan Eevee yang diperpanjang. Dari Informasi Terkini, kami berbicara dengan Junichi Masuda, direktur eksekutif dan kepala pengembangan game di studio utama Pokémon Let’s Go, serta sesama desainer Kensaku Nabana.

Beberapa dari seluk beluk detail yang selalu dicari penggemar, termasuk bagaimana seluruh Meltan mengungkapkan, HM, dan pertanyaan-pertanyaan sulit yang terus-menerus, dunia terbuka, dan masa depan serial ini. Jadi lebih dari salah satu target utama dari permainan ini adalah anak-anak, yang belum memiliki kesempatan untuk bermain Pokemon Go.

Karena Anda tahu, mereka tidak memiliki smartphone, dan kami berpikir bahwa di antara semua yang sebelumnya Game Pokémon hingga saat ini, yang paling cocok untuk anak-anak seperti ini adalah Pokémon Yellow. Jadi Anda tentu saja memiliki Pikachu sebagai fitur utama dalam permainan ini, dan Anda juga memiliki Team Rocket, yang banyak muncul di anime.

Jika kita menata ulang permainan ini kita menata ulang Pikachu untuk audiens modern, kami berpikir bahwa Pokémon Yellow akan menjadi yang termudah bagi semua orang untuk berhubungan, untuk dipahami oleh semua orang, dan kemudian sebenarnya kami hanya memperhatikan setelahnya bahwa itu akan menjadi peringatan ke 20 peluncuran game.

Apakah Kesulitan Junichi Masuda di Pokémon Let’s Go?

Jadi pada saat itu, Anda memiliki pixel art, semuanya dalam warna hitam dan putih dan monocolour, tetapi dengan permainan baru jadi kami memiliki televisi, yang merupakan salah satu cara utama untuk bermain, dan Anda seperti mencari untuk itu dari cukup dekat dan melihat jenis grafik berkualitas tinggi di sana. Apabila Anda terdapat kesulitan, maka Anda dapat merancang versi untuk penggunaan di komputer Anda, dengan mengunjungi situs judi online.

Jadi kami ingin orang mengalami perbedaan antara seni pixel pertama yang sangat sederhana dan grafik tinggi baru di layar televisi besar. Namun, kali ini jelas, di mana kami membuat game yang akan dimainkan banyak di ruang tamu di televisi besar seperti yang kami sebutkan, dan latar ceritanya adalah wilayah Kanto yang merupakan wilayah di Jepang yang dikenal karena, sangat terkait dengan musim panas.

Baca Juga : http://ebisnis.student.umm.ac.id/teknik-bermain-game-dying-light-untuk-pemula/

ketika kami mencoba untuk berpikir tentang bagaimana anak-anak saat ini umumnya bermain game, yang terlintas dalam pikiran adalah game mobile. Game yang Anda mainkan untuk waktu yang singkat, dan mungkin Anda akan berpindah di antara berbagai game dengan cukup cepat. Jika itu game yang membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk masuk, kami berpikir bahwa mungkin orang akan sedikit bosan.

Jadi kembali pada hari itu, bahkan bermain di versi konsol virtual dari versi Pikachu asli, mungkin Anda perlu tahu tiga puluh jam, empat puluh jam untuk menyelesaikan, atau berkembang secara signifikan dalam permainan Pokémon Let’s Go. Dan di zaman ini dengan begitu banyak permainan untuk dipilih, kami berpikir bahwa kami lebih suka membuat sesuatu yang lebih mudah untuk maju.

Comments are closed.

Kategori Bisnis Online Terbaik