7 February 2018

INDUSTRI OTOMOTIF Mendapatkan Keuntungan Dari Rekayasa Berbasis Simulasi!

Posted by bisnis online under: BISNIS; OTOMOTIF .

INDUSTRI OTOMOTIF Mendapatkan Keuntungan Dari Rekayasa Berbasis Simulasi! Industri bidang otomotif global terus berkembang. Teknologi seperti transportasi yang terhubung, pengalaman pengemudi yang cerdas, dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik adalah reformasi industri. Inovasi tidak akan pernah berhenti!

Industri Otomotif

Industri Otomotif

Industri otomotif diharuskan bekerja dalam kondisi yang tidak pasti dengan meningkatnya kompleksitas akibat berbagai produk yang tersedia bagi pelanggan. Banyak berita bisnis terbaru menyatakan keuntungan sebuah industri dari rekayasa berbasis simulasi. Ini tentunya menjadi berita baik pagi para produsen untuk berlomba menciptakan mobil terbarunya.

Rekayasa berbasis simulasi

Insinyur terus mendapat tekanan untuk mengembangkan produk yang tahan terhadap masa depan. Oleh karena itu, sangat penting untuk menghadirkan keahlian yang tepat bersama yang dapat menggabungkan beberapa teknik disiplin untuk menangani aplikasi menantang yang menghasilkan produksi lebih cepat.

Simulasi berbasis engineeringhelps mengembangkan produk di lingkungan bebas resiko. Ini adalah cara yang lebih cepat dan lebih efektif untuk menguji produk bila ekspektasi tinggi dan kegagalan dapat menjadi bencana. Perumusan adalah kunci untuk memperpendek waktu karena akan mempercepat alur kerja dari desain ke prototipe.

Engineer otomotif menyelidiki secara akurat konsep desain untuk produksi dan memanfaatkan sepenuhnya kemampuan prototip virtual yang ditawarkannya. Dengan insinyur COMSOL Multiphysics dapat pasangan elektromagnetik dengan perpindahan panas, mekanika struktur, aliran fluida, dan fenomena fisik lainnya. Ini memungkinkan mereka untuk memecahkan masalah dunia nyata secara akurat.

Aplikasi pendingin termoelektrik adalah satu dari 50 contoh aplikasi yang tersedia dengan COMSOL Multiphysics. Pengguna dapat menguji geometri yang berbeda, konfigurasi termokopel, dan pemilihan material untuk menentukan opsi pendingin yang ideal. Hal itu untuk konfigurasi tertentu atau desain optimal untuk kinerja terbaik.

Periset yang bekerja di industri otomotif telah menggunakan korosi studi bidang ini di bagian otomotif yang ditemukan di panel mobil Suzuki Ertiga. Simulasi membantu peneliti menyelidiki reaksi elektrokimia pada permukaan paku keeling. Kemudian menganalisis peluruhan pada lembaran logam, dan memahami pengaruh geometri dalam proses korosi.

Multiphysics untuk semua orang

Penting untuk mendukung para ahli yang sering harus melayani keseluruhan organisasi sambil memenuhi beragam kebutuhan simulasi. Dengan membawa simulasi ke kelompok orang yang lebih besar.

Versi terbaru COMSOL Multiphysics dan Application Buildernya menyediakan ahli simulasi dengan alat yang dibutuhkan untuk mengubah model fisika dan matematika terperinci. Mereka menjadi aplikasi simulasi yang mudah digunakan untuk digunakan oleh semua orang di organisasi mereka dan sekitarnya.

Perancang dapat dengan mudah membuat interface yang disederhanakan berdasarkan model terbaru. Hal ini bertujuan membiarkan orang lain dalam tim pengembangan produk menguji kondisi operasi dan konfigurasi yang berbeda. Mengingat betapa kompetitifnya industri otomotif, membuat aplikasi simulasi untuk seluruh tim akan memungkinkan perancang membuat keahlian dengan mudah. Dan juga membebaskan sumber daya untuk mengembangkan konsep baru.

Apakah industri otomotif akan terus mengupgrade fitur produknya seiring perkembangan teknologi?

Untuk mendapatkan produk di pasar lebih cepat, para ahli harus dapat menerapkan simulasi mereka dengan mudah. Sehingga mudah diakses oleh kelompok orang yang lebih besar. Ini sudah menjadi kenyataan berkat penambahan Application Builder ke COMSOL Multiphysics untuk membuat aplikasi simulasi. Serta pengenalan COMSOL Server untuk mendistribusikannya melalui COMSOL Client atau browser.

Aplikasi simulasi menggerakkan industri otomotif yang telah berkembang pesat. Pengaruh teknologi juga dapat menghubungkan kendaraan dengan aplikasi ponsel Android. Dengan banyaknya inovasi dalam pengembangan teknologi, maka industri dibidang otomotif mendapat banyak keuntungan.

Comments are closed.

Kategori Bisnis Online Terbaik