19 February 2018

Facebook Berguna bagi Influencer untuk MENINGKATKAN PENJUALAN

Posted by bisnis online under: BERITA TERBARU; BISNIS .

Facebook Berguna bagi Influencer untuk MENINGKATKAN PENJUALAN dan mengembakan bisnis dan perusahaan Anda. Sementara jangkauan Facebook selalu besar, platform tidak selalu ramah terhadap pemasar dan merek pemasaran . Perusahaan telah memprioritaskan posting situs jual beli atau jenis usaha mereka lebih dari halaman di News Feed. Pada dasarnya pemilik halaman harus membayar jika mereka ingin konten mereka muncul.

Facebook Berguna bagi Influencer

Facebook Berguna bagi Influencer

Inilah mengapa facebook berguna bagi influencer  sebagai sarana pemasaran yang efisien. Informasi bisnis terbaru sangat penting dan berguna bagi setiap pebisnis. Yang paling menonjol, update algoritma dengan sengaja membersihkan Berita Feed Pengguna dari konten merek dan influencer. Intinya adalah memberi pengguna lebih banyak konten dari teman mereka, tapi hal itu dilakukan dengan mengorbankan merek dan influencer.

Facebook tetap populer sebagai platform influencer. Mungkin karena kemampuannya untuk menambahkan tautan ke pos untuk memberi berbagai informasi dan berita bisnis terbaru. melihat hasil yang jelas, dan menjangkau penggemar di mana mereka berada setiap hari.

Tiga pengumuman baru-baru ini, termasuk posting influencer yang meningkat. Facebook Watch, dan Live Creator Kit, semuanya mengindikasikan bahwa Facebook menginginkan tindakan pemasaran influencer tersebut.

Facebook meluncurkan fitur baru yang memungkinkan merek untuk secara langsung meningkatkan posting influencer setiap kali menciptakan pos sponsor dan memberi tag mereka. Dengan Instagram mendominasi pasar pada pemasaran influencer. Perubahan ini memberi Facebook cara nyata untuk membuat pemasar bisnis online secara unik bermanfaat di platform.

Influencer menghargai manfaat finansial dari bermitra dengan merek, tapi sekarang mereka juga dapat menikmati cara yang kuat dan gratis untuk meningkatkan jumlah pengikut mereka. Dalam paradigma Facebook lama, influencer mungkin harus menjalankan iklan. Sekarang, mereka dapat memanfaatkan anggaran merek untuk meningkatkan pos sponsor.

Merek juga menikmati manfaat tambahan untuk jenis bisnis internet modal kecil. Jika mereka meningkatkan pos menggunakan akun mereka sendiri, itu tetap menunjukkan sebagai diposting oleh influencer, bukan oleh merek. Proses baru ini tidak hanya lebih efisien, tapi jauh lebih efektif.

Merek dapat lebih mengoptimalkan usaha influencer. Membelanjakan uang iklan untuk menargetkan pemirsa yang tepat, daripada memaksa influencer melakukan tebakan. Analisis yang disempurnakan melacak total pembelanjaan dari merek dan influencer dan memberikan ringkasan total pembelanjaan.

Dengan posisi influencer yang meningkat, influencer dapat mempertahankan kontrol kreati serta membiarkan pemasaran ke merek. Ini adalah yang terbaik dari aplikasi penghasil uang seperti platform ini untuk pemasar.

Influencer harus bekerja mendorong pos ke lembar harga dan negosiasi dengan merek. Misalnya, mungkin ada gunanya menawarkan diskon atau pos ekstra sebagai imbalan untuk mendapatkan merek untuk meningkatkannya dan memberi Anda lebih banyak pengikut.

Pengusaha influensa sangat populer karena memungkinkan merek mengandalkan jangkauan dan keterlibatan organik influencer. Influencer harus bekerja sama dengan merek untuk memastikan mereka menargetkan pemirsa terbaik untuk mengoptimalkan jangkauan organik.

Bagaimana membuat facebook berguna bagi influencer secara maksimal?

Pemasar harus terus memperhatikan berita Facebook. Facebook telah memanipulasi News Feed sebelum memaksa pengiklan membayar untuk tampil. Mereka mungkin melakukan hal yang sama dengan memaksa merek untuk meningkatkan pos influencer.

Baca juga : http://ebisnis.student.umm.ac.id/bisnis-online-gratis-aplikasi-ponsel-android/

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat facebook berguna bagi influencer dalam meningkatkan target penjualan. Merek harus meminta lebih banyak uang untuk program pemasaran influencer mereka tahun depan. Beberapa berpendapat itu akan mendapatkan jauh lebih mahal.

Comments are closed.

Kategori Bisnis Online Terbaik