10 July 2019

Cara Bermain Game The Escapits 2

Posted by bisnis online under: BERITA TERBARU .

Cara Bermain Game The Escapits 2 – The Escapists 2 adalah game sandbox penjara terbaru tempat Anda harus menemukan cara untuk melarikan diri. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan hal ini, dan banyak hal yang harus dilakukan untuk mengatur pelarian Anda. Dalam panduan pemula ini untuk The Escapists 2 , saya akan membahas beberapa info bermanfaat dan tips untuk mereka yang baru memulai permainan ini.

The Escapits 2

Pertama, izinkan untuk membahas beberapa hal dasar tentang game The Escapits 2 . Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menyelesaikan tutorial. Anda akan ingin memperhatikan selama ini karena mereka memberi Anda info bagus yang akan membantu Anda sepanjang sisa permainan. Jumlah maksimum Intelek yang Anda butuhkan untuk membuat semuanya adalah 70, meskipun Anda baik-baik saja dengan 40-60 untuk penjara pertama.

Check in untuk Setiap Rutin, Tapi Anda Bebas Setelah Itu
Jika Anda tidak check-in di suatu kegiatan, penjaga akan merasa curiga. Untungnya, yang perlu Anda lakukan adalah muncul, maka Anda dapat segera pergi. Setelah Anda melihat tanda centang hijau muncul, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dan penjaga tidak akan mempertanyakannya.

Gunakan Kegiatan Kelompok untuk Mendapatkan dan Menyelesaikan Questan Tahanan Waktu aktivitas kelompok seperti Roll Call dan Meals adalah waktu terbaik untuk mendapatkan dan menyelesaikan Quest Prisoner, karena semua orang akan berada di tempat yang sama. Ada banyak pencarian yang mengharuskan Anda untuk membawa barang ke tahanan lain. Karena semua orang ada di sana, uang itu cepat dan mudah.

Apakah Game Escapits 2 Ini Patut Di Coba?

Latih Statistik dan Survei Penjara Selama Waktu Senggang Anda akan menginginkan statistik Anda cukup tinggi untuk menyelesaikan pelarian apa pun yang telah Anda rencanakan, dan Anda perlu menentukan tempat dan waktu terbaik untuk melarikan diri.

Tahanan menyimpan segala macam bahan kerajinan dan barang-barang berguna lainnya di meja mereka. Mengambil ini akan menghemat banyak waktu dan uang. Hanya saja, jangan tinggal terlalu lama jika penjaga melihat Anda, atau mereka akan curiga. Jika Anda ingin lebih tahu tentang game silahkan kunjungi link w99casino ini.

Jika Anda seperti saya, Anda mungkin telah melewatkan bagian kecil ini selama jadwal di penjara. Selama waktu Kerja, mereka menunjukkan panah yang mengarah ke sebuah ruangan. Jika Anda masuk ke kamar, seorang pekerja akan duduk bersama Anda, mengajukan keluhan, dan Anda mendapat uang.

Ini hanya terjadi jika Anda tidak memiliki pekerjaan. Jika Anda pergi ke papan tanda di luar ruangan, Anda dapat melamar pekerjaan. Beberapa tahanan mungkin sudah memiliki pekerjaan, tetapi saya bisa melamar Pembuangan Sampah ketika saya tahu apa yang sedang terjadi.

Anda dapat membuat seseorang kehilangan pekerjaan dengan membuat mereka kehilangan pekerjaan 3 hari berturut-turut. Hal yang sama berlaku untuk Anda, jadi pastikan untuk memenuhi kuota kerja Anda setiap hari!

Baca Juga : http://ebisnis.student.umm.ac.id/panduan-tips-strategi-bermain-game-toy-story-drop/

Siapkan Penutupan Jika Anda Menggali, Mematahkan Dinding, atau Masuk ke Ventilasi Udara Setiap kali Anda merusak properti di penjara, itu akan ditemukan dan peringatan penjara akan naik. Mereka juga akan memperbaiki apa pun yang Anda lakukan, sehingga membuang-buang waktu.

Anda dapat memperbaikinya dengan menyembunyikan pekerjaan Anda. Buat poster jika Anda menembus dinding dalam game The Escapits 2 . Jika Anda menggali lubang di sel, Anda bisa mengambil meja dan meletakkannya di atas lubang untuk menyembunyikannya. Jika Anda melalui ventilasi udara di langit-langit, Anda perlu membuat penutup ventilasi palsu.

Comments are closed.

Kategori Bisnis Online Terbaik