3 January 2018

Bisnis Asisten Virtual Solusi Cerdas JAMAN NOW

Posted by bisnis online under: BISNIS; TEKNOLOGI .

Bisnis Asisten Virtual Solusi Cerdas JAMAN NOW banyak diminati. Bisnis dari semua ukuran memerlukan bantuan administratif, dan memiliki karyawan bukanlah sesuatu yang murah. Masukkan Asisten Virtual (AV), profesional administratif yang menawarkan berbagai layanan dari jarak jauh, beroperasi sebagai bisnis kecil mereka sendiri.

Bisnis Asisten Virtual

Bisnis Asisten Virtual

Bisnis asisten virtual adalah teknologi seperti perangkat lunak yang merupakan kolaborasi dari konferensi video, aplikasi manajemen proyek dan pesan instan. Pengusaha yang ingin memulai perusahaan asisten virtual memiliki semua alat yang mereka butuhkan untuk memberikan berita terbaru tentang perkembangan dank lien bisnis.

Alasan untuk menggunakan perusahaan AV telah menjadi lebih berorientasi pada kebutuhan, disesuaikan dan berorientasi layanan. Ini mengurangi biaya atau membutuhkan lebih banyak waktu. Bisnis sekarang berfokus pada gambaran yang lebih besar tentang bagaimana menyewa AV dapat membantu mereka mencapai tujuan bisnis mereka lebih cepat, atau mempromosikan merek atau layanan mereka.

Jika Anda tertarik untuk memanfaatkan peluang bisnis yang menguntungkan ini dan menjadi AV, inilah beberapa saran ahli untuk membuatnya berhasil.

Baca penelitian dan jaringan

Beroperasi sebagai AV sendiri bisa merasa seperti Anda sendirian. Namun sebenarnya ada kelompok profesional, forum online dan buku untuk mendukung impian bisnis Anda. Dengan membaca dan meneliti layanan apa yang dapat dilakukan AV, Anda dapat mempersempit penawaran Anda sendiri. Dan dengan berjejaring dengan AV lainnya, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari pekerjaan subkontrak atau saran dari AV yang lebih mapan.

Sebagian besar AV lebih senang untuk membantu seseorang yang baru masuk ke lapangan. Dan bahkan jika mereka tidak memiliki pekerjaan subkontrak, mereka mungkin bisa mengarahkan Anda kepada seseorang yang melakukannya.

Perluas keahlian Anda

Ada lebih banyak hal untuk menjadi AV daripada membantu tugas yang dibutuhkan klien Anda. Memiliki pengalaman di kantor akan membantu Anda dalam tugas sehari-hari, tapi sebagai bisnis mandiri, Anda perlu mempelajari bagaimana cara menjalankannya.

Bekerja secara virtual berarti Anda harus melakukan disiplin yang besar. Anda adalah atasan Anda sendiri, tapi peraturan perusahaan yang sepertinya merupakan hambatan dapat menyelamatkan Anda dari kehancuran finansial saat Anda menjadi CEO atau pemilik tunggal. Jika ada, Anda sekarang harus menjadi fasih di semua bidang bisnis. administrasi penjualan, pemasaran, TI, layanan pelanggan, manajemen proyek, piutang, hutang dan kepatuhan.

Berkomunikasi dengan jelas

Seperti halnya jenis pekerjaan virtual lainnya, tidak berada di kantor untuk interaksi tatap muka dengan klien Anda dapat menghadirkan beberapa kesulitan jika komunikasi Anda atau tidak jelas. AV melakukan banyak tugas sehari-hari penting yang membuat bisnis berjalan, jadi mengetahui apa yang dibutuhkan dari Anda sebagai penyedia layanan adalah kunci untuk kepuasan pelanggan.

Apakah bisnis asisten virtual hanya dilakukan oleh satu orang?

Sesuaikan kebutuhan klien Anda

Sebagai AV dan sebagai pemilik bisnis, Anda harus bisa memberikan apa yang dibutuhkan masing-masing klien. Sebagai contoh, jika klien Anda membutuhkan informasi pelayanan pengisian uang untuk game poker online. Anda harus siap mengerjakan apapun layaknya seorang agen poker online terbaik. Sebaiknya tentukan struktur terbaik untuk paket layanan dan harga berdasarkan pada apa yang dicari klien Anda.

Bisnis asisten virtual memberi kesempatan kepada pemilik usaha untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Karena kebanyakan AV menawarkan berbagai layanan ke berbagai industri, ini menjadi membingungkan bagi siapa dan apa yang paling dibutuhkan. Bisnis online ini sangatlah menjanjikan jika Anda menekuninya.

Comments are closed.

Kategori Bisnis Online Terbaik