21 February 2018

Berburu APARTEMEN di Kota BARU, Bagaimana Melakukannya?

Posted by bisnis online under: BERITA TERBARU; PROPERTI .

Berburu APARTEMEN di Kota BARU, Bagaimana Melakukannya? Saat Anda pindah ke tempat lokal, menemukan tempat baru biasanya sesederhana beberapa jam ari-hari libur. Anda sudah tahu seperti apa lingkungan yang berbeda, berapa harga sewa yang wajar di daerah itu, dan seperti apa jalan pulang Anda yang baru.

Berburu Apartemen di Kota Baru

Berburu Apartemen di Kota Baru

Saat Anda bersiap untuk pindah tempat tinggal, maka perlu berburu apartemen di kota baru. Lebih sering mengakses dan membaca informasi terbaru tentu akan memudahkan Anda. Anda mungkin tidak tahu apa-apa tanpa melakukannya. Jika bertanya pada seseorang mungkin tidak begitu membantu untuk menemukan apartemen saat semua yang harus Anda lewati adalah kode pos.

Anggaran dua sampai tiga jam untuk melihat beberapa apartemen. Setiap apartemen membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk bepergian ke, masuk, dan melihat. Jadi jika Anda hanya bisa melihat selama jam makan siang Anda, maka rencanakan untuk melihat satu apartemen per hari. Dan ingatlah bahwa pada hari ketiga atau keempat, unit pertama yang Anda lihat mungkin akan hilang, jadi jangan menjadi pemburu jam makan siang. Usahakan meluangkan waktu untuk melihat empat atau lima apartemen dalam satu sesi.

Tapi entah Anda sedang pindah kerja atau untuk Anda, perburuan apartemen di kota baru kadang tak terelakkan. Jadi, berikut adalah beberapa tips tentang cara menyederhanakan prosesnya pencarian, biarpun Anda berada ribuan mil jauhnya.

Bekerja dengan Realtor

Langkah paling bijak yang bisa Anda lakukan untuk mencari Apartemen adalah bekerja dengan makelar. Barang tak berwujud yang mengetahui wilayah itu dan dapat mempertimbangkan semua hal yang tidak Anda ketahui. Seperti daerah mana yang aman, entah beberapa mil di luar kota adalah perjalanan yang dapat dilakukan atau yang menyedihkan, dan apa yang seharusnya Anda lakukan. Berharap untuk mendapatkan untuk kisaran harga Anda. Berita baiknya adalah, Realtors biasanya dibayar oleh tuan tanah untuk mencari penyewa, jadi bekerja dengan orang biasanya gratis.

Untuk mencari makelar barang, hubungi tempat kerja atau sekolah baru Anda dan tanyakan apakah mereka dapat merekomendasikan beberapa nama. Atau bahkan jika Anda hanya bergerak untuk pindah, hubungi universitas setempat dan mintalah rekomendasi. mereka tidak perlu tahu bahwa Anda sebenarnya tidak akan mendaftarkan diri ke sana. Di beberapa situs web juga sering memiliki tip tentang lingkungan terbaik untuk ditinggali.

Jangan terlalu awal memulai pencarian

Anda pasti ingin segera memulai perburuan apartemen segera setelah Anda menentukan tanggal pindah, tapi jika Anda menghargai waktu yang Anda miliki. Jangan lakukan apa yang saya lakukan saat baru saja pindah dari lingkungan lama dan mulai mencari delapan bulan sebelumnya.

Tentu, Anda bisa mulai meneliti properti dan daftar penjelajahan untuk mendapat ide tentang harga sewa. Namun sebenarnya tempat menelepon atau agen penjual tidak ada gunanya . Mereka tidak akan dapat memberi tahu Anda apa yang sebenarnya tersedia pada tanggal perpindahan Anda selama berbulan-bulan.

Tahu apa yang anda inginkan

Kira-kira dua bulan sebelum tanggal pemindahan Anda, hubungi agen real estat Anda dan beritahu dia preferensi Anda tentang hal-hal seperti sewa, fasilitas, dan kedekatan dengan transportasi umum. Misalnya, apa yang lebih penting bagi Anda-kamar tidur besar atau dapur besar? Unit yang hebat, atau kompleks dengan fasilitas seperti penjaga pintu atau gym? Dan sebagainya.

Juga jelaskan kebutuhan Anda dan pemutus kesepakatan Anda. Dan jangan biarkan gagasan makelar tentang tempat bagus mempengaruhi Anda dari itu. Jika Anda tidak memiliki transportasi sendiri, jangan mengisolasi diri Anda dari angkutan umum atau toko yang diperlukan hanya untuk menghemat uang setiap bulan dengan uang sewa. Jika Anda memiliki hewan peliharaan , jangan menandatangani sewa apartemen yang tidak memungkinkannya dengan harapan Anda bisa menyimpan barang tanpa rahasia.

Yang mengatakan, melakukan penelitian tentang apa yang dapat Anda harapkan untuk titik harga Anda karena pasti tidak sama dari kota ke kota. Lakukan pencarian Google dengan cepat tentang harga sewa bulanan khas di area tersebut, dan bicaralah dengan teman atau keluarga Anda.  Anda mungkin tidak mendapatkan gambaran pasti tentang apa yang akan Anda bayarkan, tapi ini lebih baik daripada tidak sama sekali.

Pertimbangkan kunjungan

Jika Anda sangat berani, Anda mungkin merasa yakin menandatangani kontrak sewa berdasarkan foto. Tapi saya tidak merekomendasikan hal ini. Jika bisa, rencanakan akhir pekan sekitar sebulan sebelum tanggal pindah ke tempat asal baru Anda dan periksa beberapa tempat. Biarkan makelar barang tahu sebelumnya sebelum Anda berencana masuk sehingga dia bisa mengantarkan beberapa tur untuk Anda.

Selain hanya memeriksa unit dan kompleks apartemen, pastikan Anda meluangkan waktu untuk berjalan atau berkeliling lingkungan. Bisa juga berbicara dengan beberapa penduduk setempat di kedai kopi terdekat tentang bagaimana mereka menyukai daerah itu.

Bagaimana berburu apartemen di kota baru yang belum kita ketahui?

Jika Anda memiliki teman atau keluarga di daerah itu, bawalah mereka-selain mengetahui tentang lingkungan sekitar. Mereka mungkin punya ide tentang apa yang bagus untuk uang Anda dan bisa menghemat untuk membelanjakannya. Percayalah, ketika sampai di tempat yang akan Anda tinggali setidaknya satu tahun, Anda tidak dapat melakukan terlalu banyak penelitian.

Yang paling penting dalam berburu apartemen di kota baru adalah tetap tenang dan memastikan semua yang Anda lakukan sudah benar. Menemukan tempat hunian sangat menegangkan, tapi Anda akan melewatinya, bahkan jika sedang dilakukan jarak jauh. Dan setelah Anda menandatangani kontrak sewa, terimakasih makelar Anda dengan catatan bagus atau mungkin buket bunga-jika Anda membuat pilihan yang salah, Anda akan membutuhkan pertolongannya lagi dalam setahun. Selamat bergerak!

Comments are closed.

Kategori Bisnis Online Terbaik